Evaluasi diri

Saya akui bahwa dalam menjalankan usaha saya kurang konsisten dan selalu ragu dalam melangkah, yang ujungnya akan menghentikan pergererakan.Tapi saya sadar bahwa saya harus segera merubahnya mulai dari sekarang. Selain itu kebiasaan hidup yang sudah serba ada membuat saya menjadi seseorang yang kurang memiliki daya juang dalam berkarir, akan tetapi saya selalu menanamkan dalam diri bahwa saya harus berjuang, harus mampu mandiri secara finansial terlebih lagi umur yang sudah menginjak 20 tahun terus menekanku untuk berubah menjadi lebih baik dan mulai menata hidup. Saya ingin menumbuhkan antusiasme diri saya dalam menjalankan apa yang telah saya pilih sendiri, terus belajar dan menerima masukan. Ini lah saya tanggal 25 Mei 2020 dan 2 tahun kedepan saya harus bisa mendapati diri saya yang lebih baik dan tentunya telah mencapai kesuksesan yang saya impikan. Aamiin

Comments