Bisnis Plan

Walaupun pengalaman saya berbisnis tidak bisa dikatakan sukses-sukses amat, tapi saya memiliki ketertarikan untuk terus belajar dalam dunia bisnis. Lakunya produk yang saya jual menciptakan kepuasaan tersendiri dari saya apalagi kalau konsumen merasa puas dan kembali datang. Oleh karena itu saya akan terus mencari ide untuk memulai bisnis saya.

Sedangkan sekarang, saya memiliki ketertarikan di bidang f&b. lebih tepatnya saya ingin menjual menu makanan seperti ayam cabai hijau, ayam geprek, sayur sop, dan masakan indonesia lainnya. Saya pernah mendiskusikan hal ini dengan teman saya, kini saya sedang memikirkan bagaimana makanan ini akan dipasarkan, siapa yang akan memasak ini semua, siapa yang akan mengatur keuangannya, dimana makanan ini akan di masak, siapa sasaran konsumen saya.

Disini saya hanya meminta doa agar usaha yang akan saya jalani akan terwujud dan sukses, semoga 2020 ini saya sudah bisa menjadi seorang wanita yang financially stable.

Comments