Mengenal entrepreneurship

3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Seorang Wirausahawan!

Haiii selamat malam, kebetulan saya sedang membuat blog pada malam hari. Nama saya Salsabila Prematura, kebetulan sedang mendapatkan tugas untuk membuat blog bertema entrepreneurship dan saat saya mendapatkam tugas ini saya langsung terpikir untuk menuliskan pengalaman-pengalaman saya dalam dunia bisnis. Mungkin tulisan ini akan saya buat santai agar pembaca dapat menikmati tulisan saya sambil minum teh. *peace*

Apasih entrepreneurship itu?


Singkatnya entrepreneurship adalah jiwa kewirausahaan untuk membangun, menciptakan, atau memulai suatu usaha. Dimana para entrepreneur dalam tanda kutip adalah si pengusaha memiliki sebuah inovasi, time management, dan tanggung jawab penuh dalam memgembangkan bisnisnya.

Menurut Danang Sunyoto (kewirausahaan untuk kesehatan: 2013) entrepreneurship adalah sebuah sikap untuk menciptakan sesuatu yang baru dan bernilai untuk diri sendiri dan juga untuk orang lain. Entrepreneurship tidaklah hanya tentang mencari keuntungan pribadi saja, akan tetapi juga harus memiliki nilai sosial.

Comments